Alternatif Energi, Energi Bebas

Alternatif Energi: Energi Bebas

Telah ada banyak perdebatan tentang apa yang sering disebut “bebas” energi-energi yang seharusnya, dengan teknologi yang tepat, boleh diambil langsung dari suasana, dan sangat berlimpah. Perdebatan adalah tentang apakah barang yang benar-benar ada atau tidak, apa yang akan benar-benar biaya adalah hal itu dimanfaatkan, dan jika itu ada benar-benar sebagai berlimpah dan efisien karena telah menjadi dibuat oleh para pendukung penelitian dan pengembangan ke alterna potensi ini sumber energi tive.

Alternatif Energi, Energi Bebas

Ketika salah satu mendengar frase “energi gratis perangkat”, salah satu mungkin akan mendengar tentang salah satu beberapa konsep yang berbeda. Ini mungkin berarti perangkat untuk mengumpulkan dan memancarkan energi dari beberapa sumber yang tidak mengenali ilmu Ortodoks; perangkat yang mengumpulkan energi benar-benar tanpa biaya; atau contoh mesin legendaris perpetual gerak. Perlu dikatakan, Mesin perpetual gerak-sebuah mesin yang drive itu sendiri, selamanya, setelah diaktifkan, oleh karena itu memerlukan tidak ada energi masukan lagi dan tidak pernah kehabisan energi — tidak mungkin. Namun, hal ini tidak begitu mudah untuk mengatakan bahwa teknologi baru untuk memanfaatkan energi “mengambang” di atmosfer mustahil. Teknologi baru menggantikan yang lama sepanjang waktu dengan kemampuan yang baru saja “mustahil”. Memanfaatkan kekuatan atom untuk menyediakan sejumlah besar energi adalah “mustahil” sampai tahun 1940-an. Terbang manusia adalah hal yang “mustahil” sampai abad ke-20 dan Wright Bersaudara penerbangan.

Klaim terbesar para pendukung “bebas” energi adalah bahwa jumlah energi yang besar dapat ditarik dari Zero Point Field. Ini adalah keadaan mekanik kuantum masalah sistem yang ditetapkan yang dicapai ketika sistem di negara mungkin energi terendah yang dapat. Ini disebut “tanah negara” sistem. Zero Point energi (ZPE) kadang-kadang disebut sebagai “sisa” energi dan pertama kali diusulkan untuk digunakan sebagai bentuk tenaga alternatif jalan kembali pada tahun 1913 oleh Otto Stern dan Albert Einstein. Ia juga dirujuk sebagai “energi vakum” dalam studi mekanika kuantum, dan seharusnya untuk mewakili energi yang benar-benar kosong. Bidang energi ini dalam vakum telah disamakan buih di dasar air terjun oleh salah satu peneliti utama ke dan pendukung Hal Puthof. Puthof juga menjelaskan, istilah ‘titik nol’ berarti bahwa jika alam semesta yang didinginkan hingga nol mutlak yang mana semua efek agitasi termal akan menjadi beku keluar, energi ini akan masih tetap.

Apa juga tidak diketahui, namun, bahkan di antara berlatih fisikawan, yang semua implikasi yang berasal dari fisika kuantum o dikenal aspek ini. Namun, ada sekelompok fisikawan — diriku dan rekan-rekannya di beberapa penelitian laboratorium dan Universitas — yang sedang memeriksa rincian, kami meminta pertanyaan seperti apakah mungkin dengan ‘saya’ ini reservoir energi untuk digunakan sebagai sumber energi alternatif, atau apakah ini latar belakang bidang energi mungkin bertanggung jawab untuk inersia dan gravitasi. Pertanyaan-pertanyaan ini sangat menarik karena diketahui bahwa energi dapat dimanipulasi, dan oleh karena itu ada kemungkinan bahwa kontrol ini energi, dan mungkin inersia dan gravitasi, mungkin menghasilkan solusi engineering. Beberapa kemajuan telah dibuat dalam subkategori bidang ini (rongga elektrodinamika kuantum) dalam mengendalikan tingkat emisi bersemangat atom dan molekul, minat dalam penelitian laser dan di tempat lain.